Liga Indonesia

Presiden MU Soroti Hasil Persiraja vs Sriwijaya FC di 8 Besar Liga 2

Sabtu, 16 November 2019 23:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Coro Mountana
© maduraku.com
Presiden Madura United Achsanul Qosasi. Copyright: © maduraku.com
Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasih turut menyoroti hasil imbang tanpa gol laga Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 2019.

Ada dua pertandingan terakhir Grup A 8 Besar Liga 2 yang dimainkan, Sabtu (16/11/19), pukul 15.30 WIB. Hasil dari laga ini sangat menentukan setiap tim.

Terutama duel antara Persiraja vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Pertandingan ini pun berakhir 0-0.

Melihat hasil itu, Achsanul pun menilai kalau laga tersebut akan lebih seru kalau berakhir 1-1 dan lebih bagus lagi bisa berkesudahan 2-2.

Presiden MU itu menyampaikannya lewat akun media sosial Twitter pribadinya. Dia memang kerap melontarkan opini di platform media tersebut.

"Bahkan akan semakin dahsyat jika fight untuk tetap berusaha saling mengalahkan. Tidak ada yang salah dengan strategi. Karena tujuan semua tim sama: “masuk semi final”," kicau Achsanul.

Unggahan tersebut mendapat satu komentar dari netizen, dua retweets, dan tiga likes dari para pengikut Achsanul. Jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Di sisi lain, hasil imbang yang didapat Persiraja dan Sriwijaya FC membuat kedua klub itu berhak lolos ke babak semifinal Liga 2 dari Grup A.

Keduanya akan menantang jawara dan runner up Grup B. Empat klub tersebut akan bertarung untuk mendapatkan tiga jatah tiket promosi ke Liga 1 2020.

Sedangkan laga Mitra Kukar vs Persewar Waropen juga berakhir imbang 2-2 dan keduanya gagal lolos ke babak berikutnya di Liga 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%