Bola Internasional

Targetkan Lolos Euro 2020, Giggs Minta Timnas Wales Dispilin

Sabtu, 16 November 2019 17:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs meminta tim asuhannya bermain disiplin jelang berhadapan dengan Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020, Minggu (16/11/19). Copyright: © The Sun
Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs meminta tim asuhannya bermain disiplin jelang berhadapan dengan Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020, Minggu (16/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs meminta tim asuhannya bermain disiplin jelang berhadapan dengan Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/19).

Wales akan bermain tanpa Joe Allen karena diskors dari lapangan. Hal itu membuat Giggs juga wasapada kepada duo andalannya, Daniel James dan Gareth Bale, yang diharapkan tetap ada saat melawan Hungaria.

“Joe Allen tak diturunkan dalam pertandingan ini karena ia diusir keluar lapangan. Disiplin adalah bagian besar dari memenangkan permainan, jadi kita perlu disiplin nanti,” ujarnya dikutip dari Mirror.

Menurut Giggs, bila pemain asuhannya ingin menjadi kompetitif dan berkomitmen, maka mereka tak akan memberikan kesempatan untuk membuat pelanggaran bodoh dan mendapatkan kartu kuning.

Giggs mendapatkan kabar baik karena Aaron Ramsey sudah kembali dari cedera dan berharap timnya bisa mendapatkan hasil bagus untuk lolos ke Euro 2020 setelah imbang melawan Kroasia dan Slovakia.

“Kami perlu menang melawan Azerbaijan dan Hungaria. Saat ini, kami fokus pada pertandingan hari Sabtu dan ingin menang. Para pemain siap menantikannya,” pungkasnya.

Meskipun demikian, Giggs agak khawatir karena mereka bermain di kandang lawan dan Azerbaijan memiliki hasil imbang saat melawan Kroasia. Jadi pertandingan nanti tak akan mudah.

Jika Wales memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan Slovakia kalah melawan Kroasia atau Azerbaijan, tim Giggs akan mengklaim satu tempat di final Euro 2020 musim panas mendatang.