Liga Indonesia

Bali United Targetkan Gelar Juara Sebelum Liga 1 2019 Berakhir

Minggu, 17 November 2019 15:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2019 pekan lalu membuat Bali United harus kerja keras lagi. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2019 pekan lalu membuat Bali United harus kerja keras lagi.

INDOSPORT.COM - Kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2019 pekan lalu membuat Bali United harus kerja keras lagi.

Kekalahan tersebut membuat Bali United harus memupuskan gelar juara Liga 1 2019 yang harusnya bisa diperoleh pada awal Desember mendatang.

Bila Bali United berhasil menang kontra PSIS Semarang, mereka tinggal memerlukan tiga kemenangan lagi untuk menyegel juara Liga 1 2019.

Meski misi menyegel gelar juara pada awal Desember 2019 gagal didapatkan, Bali United tetap tidak menyerah.

Wonderkid Bali United, Arapenta Poerba, menegaskan kalau ia dan rekan-rekan akan kerja keras lagi dalam menghadapi seluruh laga sisa.

"Ya, semua pemain sudah sangat bekerja keras di pertandingan kemarin. Tapi, memang hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami. Pastinya, hasil ini akan membuat kami lebih semangat untuk kerja keras lagi agar bisa mendapat hasil positif di pertandingan selanjutnya," kata Arapenta dilansir dari laman resmi Bali United.

Tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco tersebut tetap bersikeras untuk menyegel gelar juara sebelum Liga 1 2019 berakhir.

"Mengenai persaingan juara, pastinya kami tidak boleh hilang fokus di pertandingan selanjutnya. Tentunya kami ingin juara sebelum pertandingan terakhir. Itu kenapa kami harus benar-benar kerja keras di setiap pertandingan ke depannya," ucap Arapenta.

Saat ini, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 57 poin.