Liga Spanyol

Barcelona Benarkan Kabar Ketertarikan Terhadap Lautaro Martinez

Minggu, 17 November 2019 21:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Barcelona mengakui pihaknya memang sedang memantau striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Barcelona mengakui pihaknya memang sedang memantau striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Direktur Barcelona, Eric Abidal, mengonfirmasi bahwa klub LaLiga Spanyol tersebut memang tertarik mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, setelah banyak kabar simpang siur yang beredar belakangan ini.

Lautaro Martinez, pemain asal Argentina itu berhasil mencetak satu gol melawan Barcelona pada awal musim di ajang Liga Champions, dan hal itu tampaknya membuat Blaugrana kepincut.

Juara LaLiga Spanyol musim lalu itu memang sedang mencari striker baru untuk menggantikan Luis Suarez, yang akan berusia 33 tahun pada akhir musim, dan Martinez dianggap figur yang cocok.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, seperti dikutip dari portal berita sepak bola Football Italia, Eric Abidal mengatakan bahwa Lautaro Martinez adalah salah satu penyerang yang sedang dilacak klub.

“Martinez adalah pemain yang lengkap. Saya pikir dari segi permainan dirinya berada dalam level yang sangat bagus. Dia adalah pemain yang kami ketahui kualitasnya,” ucap Abidal.

Lautaro Martinez memang cukup produktif karena hingga kini ia telah mencatak delapan gol dalam 16 pertandingan untuk Nerazzurri musim ini. Ia juga pernah bermain bersama Lionel Messi untuk Timnas Argentina.

Meskipun demikian, Barcelona harus siap bersaing dengan Manchester City yang dikabarkan juga tertarik membawa striker berusia 22 tahun tersebut.

Namun beberapa hari sebelumnya, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan Inter tak akan gegabah melepas Martinez ke klub lain karena ia dianggap sebagai investasi masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%