Liga Spanyol

Siapkan Dana Selangit, Barcelona Kian Gencar Buru Lautaro Martinez

Sabtu, 26 Oktober 2019 15:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sportskeeda.com
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak main-main dalam usahanya membajak Lautaro Martinez dari klub Serie A, Inter Milan. Copyright: © sportskeeda.com
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak main-main dalam usahanya membajak Lautaro Martinez dari klub Serie A, Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tidak main-main dalam usahanya membajak Lautaro Martinez dari Inter Milan. Bahkan, kubu Blaugrana tak segan menggelontorkan dana selangit demi memboyong penyerang asal Argentina itu ke Camp Nou.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Espana, Barcelona yang sedang mencari suksesor Luis Suarez menempatkan nama Lautaro Martinez di posisi teratas daftar belanja pemain mereka.

Hasrat Barcelona untuk memboyong Martinez semakin menggebu-gebu karena mendapat lampu hijau dari Lionel Messi. Megabintang sekaligus kapten Blaugrana itu kabarnya ingin bermain dengan rekan senegaranya tersebut.

Saat ini, Lautaro Martinez masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2023 mendatang. Tak ingin kehilangan penyerang andalannya, kubu I Nerazzurri pun memagari Martinez dengan klausul pelepasan mencapai 110 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Namun, banderol super mahal itu diyakini tidak akan mengurungkan niat Barcelona mendatangkan Martinez. Raksasa LaLiga Spanyol itu bahkan siap membayar klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Diboyong Inter Milan dari Racing Club pada tahun 2018 lalu, Lautaro Martinez butuh satu musim untuk merebut satu tempat di lini depan I Nerazzurri. Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih anyar I Nerazzurri membuat permainan Martinez terus berkembang.

Musim ini, Lautaro Martinez telah mencatatkan empat gol plus dua assist dari delapan pertandingan di kompetisi Serie A Italia. Sementara di pentas Liga Champions, pemilik 15 caps bersama Timnas Argentina itu sudah mengoleksi dua gol dari tiga laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%