Liga Italia

Sang Agen Ingin Lautaro Martinez Gabung Barcelona Demi Main Bareng Messi

Kamis, 12 September 2019 11:27 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, didambakan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Copyright: © Getty Images
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, didambakan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

INDOSPORT.COM – Keinginan Barcelona memboyong Lautaro Martinez nampaknya bakal menjadi kenyataan di masa mendatang. Pasalnya, agen Lautaro secara blak-blakan ingin penyerang Argentina itu gabung Blaugrana dan bermain bersama Lionel Messi.

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Argentina atas Meksiko dalam sebuah laga uji coba yang digelar Rabu (11/12/19). Diberi kepercayaan main sejak menit pertama, penyerang 22 tahun itu tampil gemilang dengan torehan hat-trick dan membawa Albiceleste menang telak empat gol tanpa balas.

Penampilan apik Lautaro bersama Argentina mendapat pujian dari Beto Yaque selaku agen sang pemain. Menurut Yaque, kliennya itu telah menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang hebat.

“Senang rasanya melihat dia bermain dengan rileks dan bahagia. Dia punya sentuhan bola yang luar biasa dan sangat menyulitkan bagi bek lawan untuk menghadangnya,” tutur Yaque, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Tak hanya melemparkan pujian pada Lautaro Martinez, Yaque juga mendambakan pemain kelahiran Bahia Blanca itu kelak bisa bermain dengan Lionel Messi di Barcelona.

“Akan sangat luar biasa melihat dia bermain dengan Lionel Messi di Barcelona,” imbuh Yaque.

Keinginan Beto Yaque melihat Lautaro Martinez berseragam Barcelona seolah menggoada penghuni Camp Nou agar kembali mencoba membajak sang pemain dari Inter Milan.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Lautaro. Namun Inter Milan tak mau melepas penyerang andalannya itu ke Blaugrana.

Bersama Romelu Lukaku, saat ini Lautaro Martinez menjadi tumpuan Antonio Conte di lini depan Inter Milan. Dari dua laga awal musim Serie A Italia 2019/20, Lautaro selalu dipercaya sebagai starter dan sudah melesakkan satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%