Liga Italia

Benarkah Antonio Conte Mendapatkan Surat Ancaman Pembunuhan?

Minggu, 17 November 2019 15:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© sempreinter.com
Ancaman pembunuhan yang baru-baru ini diterima pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Antonio Conte, menjadi buah bibir di kalangan pencinta sepak bola. Namun, benarkah hal tersebut? Copyright: © sempreinter.com
Ancaman pembunuhan yang baru-baru ini diterima pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Antonio Conte, menjadi buah bibir di kalangan pencinta sepak bola. Namun, benarkah hal tersebut?

INDOSPORT.COM - Ancaman pembunuhan yang baru-baru ini diterima pelatih klub Liga Italia, Inter Milan, Antonio Conte, menjadi buah bibir di kalangan pencinta sepak bola. Namun, benarkah hal tersebut?

Melansir dari Sky Sports, La Beneamata belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang mengungkap tabir dari ancaman tersebut. Pihak Inter mengamini bahwa klub berjuluk Nerazzurri ini menerima surat dari seorang yang tak dikenal.

"Benar jika klub (Inter Milan) menerima sebuah surat dan dalam situasi seperti ini, kami telah melaporkan kepada pihak yang berwajib," bunyi pernyataan Inter.

Namun mengenai adanya surat berisi peluru yang diterima Antonio Conte seperti yang disebutkan media-media, pihak Inter Milan membantahnya dan menyebut kabar tersebut sebagai berita hoax.

"Inter Milan menyatakan bahwa Antonio Conte tak menerima surat ancaman apapun. Sebagai catatan, cerita soal peluru yang diterimanya adalah hoax!," lanjut pernyataan klub.

Conte sendiri memang disebutkan menerima ancaman pembunuhan melalui sebuah surat berisi peluru. Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui siapa pengirim dari surat tersebut.

Antonio Conte sendirii merupakan pelatih baru Inter Milan. Ia didapuk sebagai juru taktik menggantikan Luciano Spalletti pada Mei 2019 silan dan mampu membawa La Beneamata duduk sementara diperingkat kedua Serie A Liga Italia 2019-2020.