Liga Italia

Bersama Juventus, Gareth Bale Yakin Aaron Ramsey Akan Baik-baik Saja

Minggu, 17 November 2019 19:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Gareth Bale meyakini kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus merupakan langkah tepat bagi kompatriotnya Copyright: © Sport Bible
Gareth Bale meyakini kepindahan Aaron Ramsey ke Juventus merupakan langkah tepat bagi kompatriotnya

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Wales, Gareth Bale, menyebut kepindahan kompatriotnya, Aaron Ramsey, dari Arsenal ke Juventus merupakan langkah apik yang mampu membuatnya berkembang.

Melansir dari Calcionews24, Bale mengakui bahwa dirinya jarang bertemu Ramsey. Meski berasal dari negara yang sama, keduanya kerap dibekap cedera sehingga urung bertatap muka saat mengikuti laga internasional bersama Wales.

"Melihat Ramsey adalah sesuatu yang menyenangka. Kami lama tak bersua dalam beberapa waktu," ujar Bale.

Gareth Bale pun turut mengomentari keputusan Aaron Ramsey yang hijrah ke Juventus. Menurutnya, kompatriotnya tersebut akan menjadi pemain yang lebih baik. Ia pun mendukungnya agar mampu melanjutkan tren menanjaknya tersebut.

"Saya melihatnya (Ramsey) melakukan yang terbaik di Juventus. Dia membuat beberapa gol dan juga bermain. Saya harap dia melanjutkannya dengan baik, kami selalu mendukung penuh dirinya," lanjut Bale.

Ramsey sendiri sejak kepindahannya ke Juventus kerap menjadi andalan di lini tengah. Meski cedera kerap menghantuinya, mantan pemain Arsenal ini tetap bermain dan menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang jempolan.

Aaron Ramsey baru merealisasikan kepindahannya ke Juventus pada Juli 2019 silam. Sebelumnya ia telah menyetujui pindah secara cuma-cuma ke Si Nyonya Tua pad Februari 2019 silam usai menolak perpanjangan kontrak dari Arsenal.