Bursa Transfer

Dapat Restu Cristiano Ronaldo, Langkah Juventus Boyong Pogba Makin Mulus

Sabtu, 16 November 2019 18:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sun Sport
Berita bursa transfer: Cristiano Ronaldo kabarnya sudah memberi lampu hijau ke Juventus untuk memboyong Paul Pogba. Copyright: © Sun Sport
Berita bursa transfer: Cristiano Ronaldo kabarnya sudah memberi lampu hijau ke Juventus untuk memboyong Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dilaporkan memberi lampu hijau kepada klub Serie A Italia, Juventus, yang ingin memulangkan Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari Sport Mirror, restu dari Ronaldo ini membantu Juventus makin percaya diri bersaing dengan Real Madrid guna mendapatkan jasa Pogba dari Manchester United.

Sampai saat ini, Juventus dan Real Madrid merupakan klub yang paling gencar membujuk Manchester United agar mau melepas bintang asal Prancis itu.

Namun, upaya mereka terganjal oleh besarnya mahar yang diminta Manchester United. Kabarnya, klub asal Inggris itu hanya mau melepas Pogba dengan harga 180 juta pounds atau Rp3,2 miliar.

Juventus sendiri pernah memboyong Pogba dari Setan Merah dengan status bebas transfer pada tahun 2012 silam. Namun, empat tahun kemudian mereka menjualnya lagi ke Manchester United dengan nilai rekor mencapai 94,5 juta pounds atau Rp1,7 triliun.

Kendati demikian, Juventus tidak bisa serta-merta mudah mendatakan Pogba kembali. Pasalnya, pesaingnya, Real Madrid, juga menaruh minat yang sama.

Kubu asuhan Zinedine Zidane itu tidak hanya akan mengajukan tawaran tinggi namun juga janji akan mengembalikan performa Pogba seperti ketika masih di Turin.

Paul Pogba sendiri saat ini absen karena cedera dan telah bermain hanya lima kali untuk Manchester United musim ini karena masalah pergelangan kaki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%