Liga Indonesia

Ditinggal 10 Pemain, Arema FC Berharap Skuatnya Kembali Komplet Lawan Persija

Minggu, 17 November 2019 12:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menjelang laga Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija memaparkan bahwa tampil dengan komposisi pemain yang lengkap menjadi target utama Arema FC menjelang pertemuan kontra Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (23/11/19), mendatang.

Saat ini, memang belum waktunya bagi Arema FC untuk berbicara masalah menang atau kalah. Satu hal yang lebih penting adalah bagaimana caranya mereka kembali pada komposisi pemain terbaik saat laga berlangsung akhir pekan depan.

"Kami menunggu momen di mana komposisi Arema FC bisa kembali lengkap. Sejumlah pemain terbaik kami akan kembali tepat pada waktunya," ucap Milomir Seslija, Sabtu (16/11/19).

Dalam latihan perdana sepulang dari partai tandang ke markas Persib Bandung, komposisi pemain Arema FC memang belum lengkap. Pemain yang absen bahkan mencapai 10 nama dalam persiapan menuju super big match kontra Persija Jakarta.

"Hamka Hamzah sudah satu kaki menjelang laga melawan Persija. Saya yakin kapten kami akan terlibat," cetus pelatih kelahiran Bosnia-Herzegovina, 55 tahun lalu, tersebut.

"Selain itu, kami juga masih menantikan kembalinya dua pemain yang dipanggil tim nasional Indonesia. Hendro Siswanto dan Dendi Santoso tentu akan menambah kekuatan lini tengah kami di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019," tukas Milomir Seslija.

Selain tiga nama itu, dua nama lain yang dipastikan absen adalah Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang memenuhi panggilan timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019. 

Sementara itu, Sylvano Comvalius, Jayus Hariono, Arthur Cunha, Takafumi Akahoshi hingga Dedik Setiawan, masih terus berjuang memulihkan cedera masing-masing.