Liga Indonesia

Eks Persib Bertekad Teruskan Tren Tak Terkalahkan Persija di Liga 1

Minggu, 17 November 2019 21:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain serba bisa Persija Jakarta, Tony Sucipto menegaskan siap membawa tim memenangkan tujuh laga sisa Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain serba bisa Persija Jakarta, Tony Sucipto menegaskan siap membawa tim memenangkan tujuh laga sisa Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain serba bisa Persija Jakarta, Tony Sucipto menegaskan siap membawa tim memenangkan tujuh laga sisa Liga 1 2019. Ia tak ingin tim Macan Kemayoran mengakhiri kompetisi di zona merah atau dekat dengan jurang degradasi.

Kendati Persija tak mampu mempertahankan gelar juara, Tony menilai tim Ibu Kota tak pantas terus berkutat di papan bawah.

Karenanya, mantan pemain Persib Bandung itu bertekad membawa tim melanjutkan tren kemenangan usai menaklukan Persela Lamongan dua hari lalu.

"Juara memang sudah tidak bisa, jadi kami akan memaksimalkan setiap pertandingan. Persija tim besar, kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ujar mantan Persib Bandung itu.

"Untuk saat ini kami naik dulu ke sepuluh besar. Untuk berikutnya, kami pikirkan nanti," sambung Tony.

Persija saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 34 poin dari 27 pertandingan. Tim asuhan Edson Tavares belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Menurut Tony Sucipto, rentetan kemenangan dan hasil apik belakangan berkat kejelian pelatih Edson Tavares mengatur strategi.

Ia pun bersyukur atas kemenangan yang dicapai Persija, terutama di laga terakhir melawan Persela Lamongan yang berlangsung sengit dengan skor akhir 4-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%