Liga Indonesia

Ini Ungkapan Pemain Naturalisasi Usai Cetak Gol Perdana Bagi PSMS Medan

Minggu, 17 November 2019 03:36 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir.

INDOSPORT.COM - Kemenangan 2-1 PSMS Medan atas Martapura FC di laga kedua Grup B Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 kemarin cukup spesial bagi Bruno Casimir.

Palang pintu pertahanan PSMS ini akhirnya mempersembahkan gol perdananya bagi Ayam Kinantan sejak kedatangannya pada jendela transfer pemain jelang putaran kedua penyisihan grup Wilayah Barat lalu.

Berhasil cetak gol perdana, pemain naturalisasi ini mempersembahkan buat warga Sumatera Utara yang telah mendukung PSMS, terutama para suporter yang memberikan dukungan langsung ke Jakabaring Palembang.

"Saya sangat senang sekali bisa cetak gol dan bawa PSMS menang. Itu gol tercipta berkat kerja keras pemain juga. Beruntung bola itu kemarin mengarah ke kaki saya makanya bisa cetak gol," ujar Bruno, Sabtu (16/11/2019). 

Meski berhasil ciptakan gol perdana buat PSMS, Bruno mengaku sama sekali tidak kepikiran untuk cetak gol lagi saat bersua Persita Tangerang di laga pamungkas babak perempat nanti. Sebab sebagai pemain bertahan ia fokus membentengi lini pertahanan PSMS.

"Saya datang ke PSMS tugasnya menjaga pertahanan. Fokus untuk mengawal di belakang. Kalau soal gol, itu hanya bonus saja. Yang terpenting tim ini menang bagi saya sudah senang," pungkas pemain kelahiran Kamerun itu.

PSMS Medan sendiri akan melakoni laga hidup mati melawan Persita Tangerang dalam memperebutkan tiket ke semifinal Liga 2 pada Senin (18/11/19).