Bola Internasional

Timnas Malaysia U-23 Coret 5 Pemain Jelang SEA Games 2019

Minggu, 17 November 2019 14:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hasriyasyah Sabudin/Berita Harian
Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, telah mencoret lima pemain dari 29 nama. Nantinya, akan ada empat pencoretan lagi untuk menentukan nama 20 final. Copyright: © Hasriyasyah Sabudin/Berita Harian
Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, telah mencoret lima pemain dari 29 nama. Nantinya, akan ada empat pencoretan lagi untuk menentukan nama 20 final.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, melakukan pencoretan pemain dalam persiapan menuju SEA Games 2019. Terbaru, ada lima pemain yang dipulangkan.

Kelima pemaim tersebut adalah Ariff Ar-Rasyid Ariffin (PKNS FC), Amirul Ashraf Ariffin (Selangor FA), A. Shivan Pillay (PKNS FC), Nik Azli Nik Alias ​​(Kelantan FA), dan Haziq Subri (Perak FA).

Menurut pengumuman Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), kelima pemain tersebut dicoret karena performa yang kurang mengesankan dalam pertandingan melawan PJ City di Stadion Arena MPSJ, Kamis (15/11/19).

Jumlah pemain Timnas Malaysia U-23 kini tersisa 24 pemain. Ong Kim Swee akan mencoret empat pemain lagi pada Jumat (22/11/19) atau sehari sebelum berangkat ke Filipina untuk berjuang SEA Games 2019.

Sebagai informasi, Malaysia tergabung di Grup A SEA Games bersama tuan rumah Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Sementara Indonesia akan berjuang di grup berat. Tim asuhan Indra Sjafri akan berjuang di Grup B yang dihuni oleh Thailand, Vietnam , Filipina, Laos, dan Brunei.

Pada cabor sepak bola SEA Games 2017, medali emas berhasil dimenangkan oleh Thailand, medali perak jatuh ke tangan Malaysia, sedangkan Indonesia mendapat medali perunggu.