Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Jerman vs Belarusia

Minggu, 17 November 2019 00:30 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 dari Grup C antara Jerman vs Belarusia di Borussia Park Stadium, pada Minggu (17/11/19) dini hari WIB.

Kemenangan jadi misi wajib yang harus diwujudkan oleh tuan rumah, guna tetap membuka peluang mereka bisa lolos ke putaran final. Sebab, saat ini posisi Jerman masih belum aman untuk bisa tampil di Euro 2020 mendatang.

Tim besutan Joachim Low itu saat ini berada di peringkat ke-2, dengan 15 poin. Kalah head to head dari Belanda, yang berada di puncak dengan 15 poin juga.

Sementara itu Jerman hanya berselisih 3 poin dari Irlandia Utara yang berada di posisi ke-3 mengoleksi 12 poin. Dengan dua pertandingan lagi yang tersisa, mendulang kemenangan adalah target yang harus dikejar oleh Jerman.

Pada laga ini, pelatih Joachim Low bakal bertumpu pada Timo Werner yang sedang memasuki periode tajam baik bersama klub maupun timnas Jerman. Dalam delapan laga bersama klub dan negaranya, Werner berhasil melesakkan sembilan gol.

Dari kubu tamu, Belarusia melawat ke Stadion Borussia-Park dengan kondisi tanpa beban. Mereka memang sudah tak punya peluang lolos ke putaran final Euro 2020 karena tertinggal jauh dari tiga tim teratas Grup C.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di Mola TV. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.