Liga Indonesia

Lolos Ke Semifinal Liga 2, Pelatih Persiraja Langsung Rehatkan Pemain

Minggu, 17 November 2019 15:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan), didampingi pemainnya, Tegar Hening Pangestu (kiri), dalam temu pers usai pertandingan Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan), didampingi pemainnya, Tegar Hening Pangestu (kiri), dalam temu pers usai pertandingan Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh sudah memastikan diri lolos ke semifinal Liga 2 2019. Kepastian didapatkan usai bermain imbang 0-0 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jaka Samudra, Gresik, Sabtu (16/11/19).

Situasi ini tentu membuat pelatih Persiraja, Hendi Susilo, senang bukan kepalang. Dia menyebut semua pemainnya sudah tampil apik di pertandingan pamungkas Grup A babak 8 Besar Liga 2.

Usai memastikan satu slot di semifinal. Hendri Susilo langsung tancap gas lagi dengan mempersiapkan timnya menyambut laga babak empat besar, salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk beristirahat. 

"Setelah ini kami akan melakukan recovery supaya lebih siap lagi di semifinal. Kami persiapkan tim supaya lebih matang lagi," kata Hendri Susilo, Sabtu (16/11/19).

Sembari memberikan pemainnya untuk recovery, Hendri Susilo mempelajari dan terus memantau kekuatan calon-calon lawan Persiraja Banda Aceh nanti di semifinal Liga 2 2019. 

"Semua tim yang lolos ke semifinal Liga 2 2019 mayoritas memiliki kekuatan yang merata. Maka dari itu kami persiapkan tim ini sebaik mungkin," tandasnya.

Sementara itu, tujuan Hendri Susilo memberikan waktu recovery untuk anak didiknya tentu saja supaya permainan mereka lebih bagus lagi di semifinal yang rencananya berlangsung pada 21-25 November mendatang.