Liga Indonesia

Sriwijaya FC vs Persiraja 0-0, Kas Hartadi Bantah Timnya Simpan Tenaga

Minggu, 17 November 2019 07:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Sriwjaya FC, Kas Hartadi dan pemain saat konfrensi pers, Sabtu (9/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Sriwjaya FC, Kas Hartadi dan pemain saat konfrensi pers, Sabtu (9/11/19).

INDOSPORT.COM – Sriwijaya FC memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga 2 2019 usai bermain imbang di laga terakhir lawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Jaka Samudra, Gresik, pada Sabtu (16/11/19). 

Tentu melihat hal ini membuat pelatih Laskar Wong Kito, Kas Hartadi semringah. Kemenangan ini menurutnya hasil kerja keras anak didiknya pada pertandingan yang berlangsung sore tadi.

"Pemain sudah bekerja keras meski kami tidak mendapatkan tiga poin. Karena satu poin sudah membawa kita lolos ke semifinal," kata Kas Hartadi pada Sabtu (16/11/19).

Sementara itu, disinggung soal permainan Sriwijaya FC yang seakan tidak bersungguh-sungguh. Kas Hartadi langsung membantah hal tersebut yang ia sampaikan saat konfrensi pers usai laga.

"Kita tidak main-main, intinya laga tadi sudah sangat bagus. Pemain pun sudah sangat maksimal di lapangan," beber Kas Hartadi.

"Kami bukan menyimpan tenaga. Laga tadi kita sengaja rotasi pemain karena memang untuk menyimpan tenaga di laga berikutnya," tutupnya.

Di babak semifinal, Sriwijaya FC perlu menunggu hasil pertandingan di grup B Liga 2 di mana dua tiket tersisa tengah diperebutkan oleh PSMS Medan, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.