Bola Internasional

Media Singapura Sebut Malaysia Sangat Mudah Singkirkan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Minggu, 17 November 2019 17:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu media Singapura, Live Sport Asia ikut menyoroti laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu media Singapura, Live Sport Asia ikut menyoroti laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan dijamu Malaysia dalam putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga panas tersebut tentu saja mendapatkan perhatian dari banyak pihak salah satunya media Singapura, livesportasia.

Laga Malaysia vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) mendatang. Dalam artikelnya, media tersebut mempredisi bagaimana nantinya permainan sengit yang akan ditunjukan oleh Timnas Indonesia dan Malaysia.

Namun Malaysia sepertinya akan dengan mudah menyingkirkan Timnas Indonesia karena menang banyak faktor. Yang pertama Malaysia sedang memiliki energi postif karena sukses mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (15/11/2019) lalu.

Kemudian Malaysia akan didukung oleh ribuan suporter sehingga menambah motivasi untuk mengalahkan Timnas Indonesia.

Selanjutnya Timnas Indonesia menjadi tim paling memprihatinkan karena belum pernah menang dalam empat laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Yang terakhir saat ini Timnas Indonesia tengah dalam masalah serius karena tidak didampingi oleh pelatih kepala, Simon McMenemy.

Pelatih asal Skotlandia tersebut menolak untuk mendampingi Febri Hariyadi dan kawan-kawan karena merasa sudah dipecat oleh PSSI. Padahal PSSI mengatakan kalau Simon McMenemy masih memiliki kontrak saat laga kontra Malaysia.