Bola Internasional

Gelandang Malaysia Siap Tampil Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia

Minggu, 17 November 2019 13:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Malaysia merayakan kemenangan atas Timnas Indonesia, Kamis (05/09/2019). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Malaysia merayakan kemenangan atas Timnas Indonesia, Kamis (05/09/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Malaysia, Muhammad Syahmi, mengalami cedera menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/19).

Cedera itu Muhammad Syahmi dapatkan saat Malaysia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada ajang yang sama pada Kamis (14/11/19).

Meski mengalami cedera, ia berharap bisa tampil melawan Indonesia. Sebab, Muhammad Syahmi merasa cederanya tidak terlalu parah dan akan segera sembuh dalam dua hari ke depan.

Pemain Selangor FA itu pun berjanji akan tampil habis-habisan pada pertandingan melawan Indonesia. Ia optimis bisa menghadirkan efek positif di lapangan.

"Cedera itu tidak serius dan Insya Allah akan pulih dalam waktu dekat," kata Muhammad Syahmi, dikutip dari Bernama.

"Jika saya diturunkan melawan Indonesia, saya akan melakukan yang terbaik dan membuat dampak positif pada tim nasional," imbuhnya.

Malaysia saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan poin enam setelah mengalahkan Thailand. Jumlah ini sama dengan Uni Emirat Arab (UEA) di posisi ketiga.

Sementara Indonesia masih tertahan di posisi paling buncit karena pada empat pertandingan sebelumnya tidak pernah meraih kemenangan.