Liga Indonesia

Negoisasi Persija dengan Marko Simic Pelik, Harga Kemahalan?

Minggu, 17 November 2019 21:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram.com/persijajkt
Klub Liga 1 2019, Persija Jakarta, saat ini tengah bernegoisasi dengan pihak agen terkait masa depan striker andalan, Marko Simic. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Klub Liga 1 2019, Persija Jakarta, saat ini tengah bernegoisasi dengan pihak agen terkait masa depan striker andalan, Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2019, Persija Jakarta, saat ini tengah bernegoisasi dengan pihak agen terkait masa depan striker andalan, Marko Simic.

CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus, mengatakan belum ada titik temu antar kedua pihak dan negosiasi kontrak dengan Marko Simic masih terus berlangsung.

Nilai kontrak Marko Simic disebut naik drastis dan dinilai cukup memberatkan untuk ukuran kompetisi Tanah Air. Hal itu pula yang masih menjadi pembahasan manajemen Persija Jakarta dengan agen sang pemain.

"Lagi seru. Kan biasa hukum dagang biasa, kalau peminatnya banyak, harga juga mahal. Begitu kan wajar," kata Ferry.

Meski demikian, Ferry Paulus menegaskan Persija belum menyerah. Simic tidak akan dilepas begitu dan kedua belah pihak masih terus bernegoisasi, serta kemungkinan ada perubahan harga dari yang ditetapkan.

"Kalau masalah angka rahasia, nanti ketahuan. Tapi bukan tak terjangkau," ujarnya.

"Jangan salah, belum ada kata sepakat dan belum pas dengan angka itu. Banderol Simic belum pas untuk ukuran Indonesia," imbuh Ferry Paulus.

Ferry Paulus memahami jika harga Marko Simic naik drastis, lantaran penyerang berusia 31 tahun itu tampil moncer musim ini. Pemain asal Kroasia itu memuncaki top skor sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 23 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%