Bola Internasional

Sombong! Cristiano Ronaldo Sebut Brasil Bisa Juara Dunia 5 Kali Lagi Bersamanya

Minggu, 17 November 2019 17:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang klub Serie A Italia Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut Timnas Brasil mampu menjuarai piala dunia lima kali lagi jika dirinya terlahir sebagai orang dari negeri samba tersebut.

Adalah Danilo yang mengungkap 'kesombongan' dari rekan setimnya tersebut. Melansir dari Calcionews23, pemain asal Brasil ini bercerita bagaimana Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa negaranya mampu menjuarai piala dunia lima kali lagi jika ia bermain bagi Timnas Selecao.

"Cristiano Ronaldo pernah berkata bahwa jika ia bermain bagi Brasil, kami mungkin akan memenangi piala dunia lima kali," ujar Danilo.

Danilo pun mengakui bahwa ungkapan tersebut merupakan candaan dari Cristiano Ronaldo. Pasalnya, ia telah mengenal sosok megabintang Juventus tersebut sejak sama-sama membela Real Madrid.

"Saya mengenalnya dari Madrid dan sebuah hal bagus ketika bersamanya kembali di Juventus. Dia sangat detil da dikombinasikan dengan kualitas hebatnya. Itu menjelaskan pencapaiannya," lanjut Danilo.

Cristiano Ronaldo memang dianggap sebagai salah satu pemain yang dilabeli kesombongan. Meski begitu, prestasi dan raihan individunya mampu membuktikan kapasitasnya baik di level klub dan internasional.

Cristiano Ronaldo tercatat telah menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali. Selain itu di level internasional ia mampu membawa Portugal meraih gelar juara Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019.