Bola Internasional

Dinilai Telah Tak Mampu Berkarier di Timnas, Bintang Real Madrid Beri Sindiran Menohok

Minggu, 17 November 2019 13:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @realmadrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapat kritik dari federasi sepak bola prancis terkait masa depan yang berakhir dengan Timnas Prancis. Tak terima, dirinya pun memberikan jawaban menohok. Copyright: © Twitter @realmadrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapat kritik dari federasi sepak bola prancis terkait masa depan yang berakhir dengan Timnas Prancis. Tak terima, dirinya pun memberikan jawaban menohok.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Karim Benzema, mendapat kritik dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) terkait masa depannya bersama Timnas Prancis yang telah berakhir. Tak terima dengan pernyataan itu, Benzema pun memberikan jawaban menohok.

Sebelumnya presiden FFF, Noel Le Graet, menyatakan jika Benzema sudah tidak pantas untuk membela Les Bleus terkait kejadian memalukan di masa lampau. Sebelumnya, striker berusia 31 tahun itu sempat melakukan pemerasan terhadap rekan setimnya sendiri, Mathieu Valbuena, hingga terusir dari skuat Timnas Prancis sejak 2015.

"Benzema merupakan pemain yang hebat, dan saya sangat mengakui kualitasnya. Di Real Madrid dirinya mampu membuktikan posisinya, tapi bersama Timnas Prancis kariernya telah berakhir," ujar Graet dilansir laman berita Marca.

Mengetahui orang nomor satu di federasi sepak bola Prancis meremehkannya, Benzema pun tak tinggal diam. Melalui akun Twitter pribadinya, striker Real Madrid bernomor punggung sembilan ini memberikan jawaban yang cukup menusuk.

"Noel, Saya pikir anda tidak akan mengganggu keputusan pelatih timnas. Ingatlah, hanya saya sendiri yang bisa menentukan kapan karir sepak bola internasional saya berakhir,"

"Jika anda pikir karir saya berakhir, biarkan saya bermain dengan mewakili negara lain dan kita lihat saja bagaiman akelanjutannya," tulis Benzema.

Melalui unggahan itu Benzema seolah-olah memberikan tantangan jika dirinya masih mampu untuk bermain di laga internasional. Pemain yang telah berkepala tiga itu pun tidak takut jika dirinya dianggap sudah tak bisa mengharumkan nama bangsa lagi.

Walaupun tak mampu membela Timnas Prancis lagi, Benzema masih memiliki kesempatan untuk berlaga di pertandingan internasional. Pasalnya sang striker Los Blancos juga memiliki darah kelahiran Alljazair dari orang tuanya sehingga bisa membela Timnas salah satu negara di Afrika itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%