Liga Indonesia

Tanpa Boaz Solossa Lawan PSM, Persipura Siap Kerahkan Tenaga Pemain Lain

Minggu, 17 November 2019 17:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura di Liga 1. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menantang tuan rumah PSM Makassar tanpa diperkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa, dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11/19). 

Diungkapkan pelatih Jacksen F. Tiago, pemain yang akrab disapa Bochi itu absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Dia telah mengoleksi tiga kartu kuning dari pertandingan terdahulu. 

"Karena melawan PSM Makassar adalah laga tunda, cuma Bochi yang absen karena akumulasi kartu kuning," ujar Jacksen dalam jumpa pers pra-laga, Minggu (17/11/19).

Selebihnya, Jacksen F. Tiago menuturkan bahwa Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur di markas PSM dengan persiapan matang selama beberapa hari dan juga recovery pemain.

"Yang lain tidak ada masalah apa pun dan semua sudah siap untuk tampil di laga besok," ungkap pelatih yang pernah empat kali menjuarai Liga Indonesia tersebut.

Jacksen juga berharap Persipura bisa dinaungi keberuntungan di laga tersebut untuk mendapatkan poin demi mempertahankan posisi runner-up di papan klasemen Shopee Liga 1 2019. 

"Kami berharap besok melawan PSM tak ada masalah berarti dengan segala persoalan dan masalah yang ada. Kami akan tetap fokus mengerjakan tugas. Kami sangat bersyukur sekali kalau bisa mendapatkan rezeki di Makassar," pungkas Jacksen F. Tiago. 

Sekadar mengingatkan, Persipura Jayapura mengalami peningkatan pesat di putaran kedua Shopee Liga 1 2019, tepatnya setelah Jacksen kembali menangani Boaz Solossa dkk. menggantikan posisi Luciano Leandro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%