Liga Indonesia

Berhasil ke Semifinal Liga 2, Pelatih Persiraja Mulai Bicara Soal Juara

Senin, 18 November 2019 01:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan), didampingi pemainnya, Tegar Hening Pangestu (kiri), dalam temu pers usai pertandingan lawan PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan), didampingi pemainnya, Tegar Hening Pangestu (kiri), dalam temu pers usai pertandingan lawan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM – Persiraja Banda Aceh berhasil melaju ke babak semifinal Liga 2 2019 bersama dengan Sriwijaya FC, sang pelatih pun mulai berani bicara soal target.

Kepastian ke semifinal itu Persiraja dapatkan dapatkan setelah pertandingan terakhir kemarin, Sabtu (16/11/19) sukses menahan imbang Sriwijaya FC 0-0 di Stadion Jaka Samudra, Gresik.

Dengan keberhasilan mencapai semifinal Liga 2 2019, pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo pun mulai berbicara target.

"Perjalanan ini, kami sudah nanggung karena target kita juara," kata Hendri Susilo pada Minggu (17/11/19).

Tapi, meski target juara sudah digaungkan olehnya untuk Persiraja, Hendri tampak tak ingin gegabah,

"kami step by step dulu, kami lihat siapa lawan kita berikutnya. Kami atur lagi alurnya seperti apa," singkatnya.

Menurutnya di babak semifinal ini semua tim punya kekuatan yang hampir merata. Untuk memuluskan targetnya itu, Hendro Susilo pun langsung menginstruksikan anak didiknya supaya memperbanyak istirahat.

Kondisi pemain yang fit diyakini oleh Hendro Susilo akan menjadi kunci apakah Persiraja bisa menciptakan sejarah sebagai juara Liga 2 atau tidak.

Di semifinal Liga 2 nanti, Persiraja Banda Aceh masih perlu menunggu hasil di grup B yang mana masih ada 3 tim berpeluang untuk lolos yaitu PSMS Medan, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%