Top News

Top 5 News: Kekaguman Iran Terhadap Egy dan M.Rafli hingga Sindiran Pelatih India

Minggu, 17 November 2019 07:06 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut top 5 news pada Minggu (17/11/19), di antaranya kekaguman Timnas Iran terhadap kemampuan Egy Maulana dan M.Rafli hingga sindiran pelatih ganda India. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut top 5 news pada Minggu (17/11/19), di antaranya kekaguman Timnas Iran terhadap kemampuan Egy Maulana dan M.Rafli hingga sindiran pelatih ganda India.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news pada Minggu (17/11/19), di antaranya kekaguman Timnas Iran terhadap kemampuan Egy Maulana dan M.Rafli hingga sindiran pelatih ganda India.

Kubu Timnas Iran U-23 secara khusus memuji aksi dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Terlebih setelah Timnas mereka kalah dari Indonesia U-23 dalam laga uji coba kedua.

Setelah di laga uji coba pertama kedua tim bermain imbang 1-1, kini Timnas Iran U-23 takluk dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/19).

Dalam laga uji coba kedua ini, ada dua pemain Indonesia yang menjadi pembeda. Dia memuji Egy Maulana Vikri dan M.Rafli. Kebetulan, keduanya memang mencetak dua gol kemenangan untuk Indonesia pada laga malam kemarin.

Kabar kekaguman Timnas Iran U-23 atas kemampuan Egy Maulana Vikri dan M.Rafli pun berhasil menyita perhatian banyak pembaca INDOSPORT, dan menjadi salah satu berita terpopuler dalam sehari kebelakang.

Selain dunia sepak bola, ranah bulutangkis juga masih menjadi primadona para pembaca dan salah satu isu yang paling menarik kemarin adalah aksi pelatih ganda putra India, Flandy Limpele yang meminta fans bulutangkis Indonesia untuk tidak jemawa.

Disinyalir jika Flandy merasa kesal setelah sebuah komentar netizen tampak meremehkan kekuatan anak didiknya, dan membandingkan kekuatan Rankireddy/Shetty dengan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Lantas seperti apa kisah sindiran pelatih ganda putra India terhadap fans Indonesia tersebut? Berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler dalam sehari ke belakang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%