Liga Italia

Cristiano Ronaldo Anggap Inter Milan Klub yang Berbahaya Karena 1 Hal Ini

Senin, 18 November 2019 17:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, menganggap bahwa Inter Milan adalah klub membahayakan bagi langkah mereka di Serie A Liga Italia karena hal ini. Copyright: © GettyImages
Bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, menganggap bahwa Inter Milan adalah klub membahayakan bagi langkah mereka di Serie A Liga Italia karena hal ini.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, menganggap bahwa Inter Milan adalah klub membahayakan bagi langkah mereka di Serie A Liga Italia karena satu hal ini.

Sejak masuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru, klub berjuluk Nerazzurri itu memang makin garang, baik di kancah domestik maupun di Liga Champions. Mereka bahkan mampu mempertahankan posisi atas di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Sampai pekan ke-12, Inter masih berada di peringkat dua dengan 31 poin, hasil dari 10 kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Satu kekalahan mereka itu sendiri juga karena hasil kurang memuaskan di Giuseppe Meazza, dimana mereka harus mengakui keunggulan Juventus 1-2.

Meski Juventus saat ini telah bertengger di puncak klasemen dengan belum pernah kalah sama sekali, tapi pemain mereka yang bernama Cristiano Ronaldo tetap merasa khawatir bahwa Inter Milan bisa saja memupuskan mimpi mereka untuk kembali juara Serie A Liga Italia.

"Inter terus memberi tekanan kepada kami. Kami hanya memiliki keunggulan satu poin saja dari mereka di liga (Italia). Jadi, kami harus tetap fokus agar tidak disalip mereka. Semoga tidak terjadi satu atau dua hal yang bisa membuat kami terpuruk tiba-tiba," ujar Ronaldo seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Dari ucapan bintang asal Portugal tersebut, jelas bahwa dirinya menganggap situasi Juventus saat ini belum aman karena Inter adalah klub yang berbahaya, yang sewaktu-waktu bisa saja menyalip posisi mereka di Serie A Liga Italia jika mereka tidak berhati-hati.

Meski demikian, Juventus musim ini memang sedang di atas angin. Pasalnya, selain belum pernah kalah di Serie A Liga Italia, klub sepak bola yang berjuluk Bianconeri itu juga belum pernah kalah di Liga Champions 2019/20, dimana mereka masih memuncaki Grup D dengan tiga kali menang dan satu kali imbang.

Dengan prestasi luar biasa seperti itu, banyak pihak yang percaya bahwa Juventus masih tetap lebih hebat ketimbang Inter Milan asuhan Antonio Conte. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka bisa kembali juara domestik meski Nerazzurri terus menempel ketat posisi mereka di klasemen sementara Liga Serie A Italia.