Liga Italia

Gagal Bawa Inter Milan Menang, Conte: Saya Selalu Kalah dari Juventus

Senin, 7 Oktober 2019 14:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte mengaku punya nasib kurang baik saat bersua Juventus. MB-Media/GettyImages. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte mengaku punya nasib kurang baik saat bersua Juventus. MB-Media/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku bahwa dirinya selalu kalah ketika berhadapan dengan Juventus sebagai lawan.

Inter Milan menderita kekalahan perdananya di Serie A Italia 2019-2020 dari Juventus pada pekan ke-7 Serie A Italia. Bermain di kandang sendiri, Inter Milan takluk 1-2 dari tim tamu.

Pasca kekalahan yang didapat dari Juventus, Antonio Conte mengakui ia mempunyai rekor buruk ketika bertindak sebagai lawan Si Nyonya Tua di lapangan.

"Ketika saya bermain sebagai lawan Juventus, saya selalu kalah, juga saat bersama Arezzo, Atalanta. Saya minta maaf. Kami masih memiliki jalan yang panjang ke depan," ucap Conte, dikutip dari laman berita sepak bola Calciomercato.

Sementara itu, Inter Milan harus menanggung malu dari Juventus berkat dua gol Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Nerazzurri hanya bisa mencetak satu gol lewat Lautaro Martinez.

Berkat hasil ini, Inter Milan pun harus tergeser dari pemuncak klasemen sementara Serie A Italia. Mereka kini ada di posisi kedua dengan raihan 18 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Juventus yang berhasil mengakhiri kemenangan beruntun Inter Milan, sukses mengkudeta posisi puncak dari klub rivalnya tersebut. Bianconeri kini mengantongi 19 poin dari tujuh laga yang dilakoninya.