Liga Spanyol

Demi Barcelona, Bintang Chelsea dan Napoli Tolak Kontrak Anyar

Senin, 18 November 2019 18:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea dan Napoli, Willian dan Fabian Ruiz, dikabarkan menunda pembicaraan perpanjangan kontrak dari masing-masing timnya demi memenuhi hasrat bermain bagi Barcelona.

Menyadur dari Mundo Deportivo, Barcelona menjadikan dua pemain tersebut sebagai target menjelang dibukanya bursa transfer. Kondisi keduanya bersama klub masing-masing bakal dimanfaatkan Blaugrana untuk menambah amunisinya.

Willian saat ini tengah berada dipenghujung kontraknya. Chelsea sebenarnya telah melayangkan pembaruan kontrak. Namun pemain asal Brasil ini masih menundanya karena menunggu datangnya pinangan dari Barcelona.

Sedangkan Fabian Ruiz masih menolak untuk memperpanjang kontrak. Keinginannya kembali ke Spanyol menjadi penyebab utama ia menunda tawaran Napoli tersebut. Terlebih, kondisi Partenopei yang tengah berada dalam konflik internal membuatnya kian mantap hengkang dari Italia.

Dua nama tersebut diyakini Barcelona akan menambah amunisi mereka disisa musim 2019-2020 dan juga musim depan. Selain itu, Blaugrana berencana melepas beberapa pemain demi menambah pundi-pundi uang untuk mendatangkan Willian dan Fabian Ruiz.

Adapun untuk memenuhi hasrat tersebut, Barcelona akan melego Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti untuk mendaratkan Willian dan Fabian Ruiz. Dengan skema ini, Blaugrana akan terhindar dari FFP dan dapat beraktifitas di bursa transfer musim dingin.