Liga Inggris

Demi Dapatkan Titisan Mbappe, Manchester United Siap Lepaskan Paul Pogba

Senin, 18 November 2019 15:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giampiero Sposito/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap untuk melepas Paul Pogba jika saja mereka bisa mendapatkan jasa gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap untuk melepas Paul Pogba jika saja mereka bisa mendapatkan jasa gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap untuk melepas Paul Pogba jika saja mereka bisa mendapatkan jasa gelandang Rennes, Eduardo Camavinga yang sempat digadang-gadang bakal menjadi titisan Kylian Mbappe.

Dilansir laman berita Metro, Ole Gunnar Solskjaer nampak telah mengantisipasi terkait kepergian Pogba yang sempat memutuskan untuk hengkang. Tak ayal hal ini membuat sang pelatih ambil ancang-ancang untuk mencari sosok penggantinya.

Kehadiran Camavinga ini pun sudah menjadi sosok lama yang diidam-idamkan Setan Merah. Hal ini bukan tanpa alasan karena wonderkid berusia 17 tahun ini memang memiliki kualitas sebagai salah satu pemain muda berbakat di Eropa.

Kerap diturunkan sebagai starter Rennes, Camavinga telah mencetak satu assist dalam 16 penampilannya. Dirinya dikenal akan kemampuan hebatnya menjaga bola, unggul dalam passing, dan ahli lakukan dribbling.

Keunggulan ini bahkan membuat Camavinga mendapat predikat sebagai pemain yang memiliki pola permainan serupa Mbappe yang lebih dulu dikenal sebagai pemai muda berbakat Timnas Prancis.

Tak heran Rennes pun membanderol sang pemain dengan harga yang cukup mahal karena potensinya yang menjanjika. Raksasa Ligue 1 Prancis itu mematok harga 26 juta poundsterling (Rp472 miliar) untuk sang pemain muda.

Peluang Manchester United untuk memboyong sang titisan Mbappe bukan berarti tanpa penghalang. Konon Real Madrid juga memiliki hasrat yang sama untuk mengamankan jasa Camavinga sebagai pemain tambahan di lini tengah mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%