Liga Indonesia

Dibantai 0-3 oleh Arema FC, Pelatih Persebaya Putri Beberkan Alasannya

Senin, 18 November 2019 13:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga 1 Putri Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 Putri

INDOSPORT.COM - Persebaya putri di laga perdana seri keempat, Liga 1 putri 2019 harus keok dari lawannya Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (17/11/19). Mereka kalah 0-3 pada pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, pelatih Bajul Ijo putri Ridwan Anwar membeberkan alasannya. Menurutnya Persebaya putri tidak punya waktu istirahat yang cukup untuk mempersiapkan diri di seri keempat itu.

"Kami berangkat dari Surabaya pada pukul 03.00 WIB, itu mungkin yang jadi kendala anak-anak kurang siap," kata Ridwan Anwar pada Minggu (17/11/19). Selain itu bertanding di pagi hari juga sedikit membuat pemain Ridwan Anwar kaget.

Ya, dari penuturannya selama dia mempersiapkan tim di Surabaya pada seri keempat. Ridwan Anwar mengatur anak didiknya bertanding di malam hari.

"Jadi anak-anak agak kedodoran dalam stamina untuk pertandingan pagi ini," lanjutnya. Meskipun kalah di laga perdana, Ridwan Anwar tetap optimis timnya mampu bangkit.

Laga Persebaya putri selanjutnya di Liga 1 putri 2019, bakal bertemu dengan PSM Makassar putri di Stadion Gajayana, Malang. Pertandingan itu berlangsung pada Selasa (19/11/19) besok.