Liga Italia

Diisukan Bakal Gabung Bologna, Transfer Zlatan 'Disetir' oleh Istrinya

Senin, 18 November 2019 19:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Istri dari mantan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yang bernama Helena Seger, ternyata meminta sang suami untuk bergabung ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan atau Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Istri dari mantan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yang bernama Helena Seger, ternyata meminta sang suami untuk bergabung ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan atau Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Istri dari mantan pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yang bernama Helena Seger, ternyata meminta sang suami untuk bergabung ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan atau Inter Milan.

Pada 13 November 2019, Zlatan Ibrahimovic memang sudah mengumumkan melalui akun Twitter miliknya, bahwa ia akan meninggalkan klub Major League Soccer Amerika Serikat, LA Galaxy. Dengan hal ini, otomatis ia harus segera mencari klub penggantinya.

Selama ini, sebenarnya sudah muncul banyak spekulasi terkait kemana bintang asal Swedia itu akan melanjutkan karir sepak bolanya. Mulai dari Manchester United, Inter Milan, AC Milan, Napoli, sampai Bologna.

Meski demikian, akhir-akhir ini justru Bologna yang semakin santer diisukan bahwa klub Serie A Liga Italia itu sedang dalam posisi unggul untuk bisa merekrut Zlatan. Di sisi lain, sang pemain sendiri pernah mengatakan bahwa ia bisa saja gabung Bologna karena ada temannya di sana yang bernama Sinisa Mihajlovic.

Akan tetapi, ternyata istri dari Zlatan yang bernama Helena Seger, justru tidak ingin sang suami untuk gabung ke Bologna. Sebaliknya, ia lebih memilih Zlatan untuk kembali ke mantan klubnya, yaitu Inter Milan atau AC Milan.

Jika dipikir, Zlatan memang berpotensi memiliki karier yang cerah jika dirinya gabung ke Inter Milan atau AC Milan dibanding gabung ke Bologna. Mungkin, itulah yang menjadi bahan pertimbangan Seger terkait pilihan klub yang dimiliki oleh sang suami.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memang pernah membela Inter Milan, yaitu pada 2006-2009. Setelah itu, ia pernah menjadi pemain pinjaman AC Milan dari Barcelona pada 2010-2011 dan dipermanenkan oleh klub yang berjuluk Rossoneri itu pada 2011-2012.

Sementara itu, striker berusia 38 tahun tersebut mulai memperkuat LA Galaxy pada 2018. Bersama klub sepak bola Major League Soccer Amerika Serikat itu, ia sukses mencetak 53 gol dan menyumbang 15 assists dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.