Bola Internasional

Kualifikasi Euro 2020: Skill di Luar Nalar Marcus Rashford Saat Tampil Bela Inggris

Senin, 18 November 2019 10:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris melawan Kosovo di Kualifikasi Euro 2020, Senin (18/11/19). Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford saat membela Timnas Inggris melawan Kosovo di Kualifikasi Euro 2020, Senin (18/11/19).

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford memamerkan skill luar biasa tatkala membantu Inggris membantai Kosovo dengan skor 4-0 di ajang Kualifikasi Euro 2020, Senin (18/11/19) dini hari.

Marcus Rashford yang musim ini tengah diragukan performanya mampu membuktikan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar. Bukan bersama Manchester United melainkan dengan negaranya, Inggris, dalam jeda internasional.

Sebuah tayangan video yang diunggah akun penggemar Setan Merah, @mufc_views, di Twitter memperlihatkan bagaimana Rashford mengobrak-abrik pertahanan Timnas Kosovo.

Striker 22 tahun tersebut melakukan beberapa dribbling bola dengan mengandalkan kecepatannya. Caranya menyentuh bola dengan lihai itu mampu mengecoh bek Kosovo, Mergim Vojvoda.

Aksi pemain bernomor punggung 20 itu pun dilanjutkan dengan nutmeg dari sisi kiri melewati kedua kaki bek Kosovo lainnya, Besar Halimi.

Penampilan Rashford tersebut sontak membuat para penggemar Man United bahagia. Kebahagiaan makin berlanjut dengan gol yang dicetak sang pemain pada menit ke-83.

Gol Rashford ini adalah yang ketiga dikoleksi Inggris melawan Kosovo. Tim asuhan Gareth Southgate makin membuat tuan rumah sengsara dengan gol keempat melalui Mason Mount di injury time.

Inggris sendiri sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020 setelah mengukuhkan diri sebagai pemuncak grup A dengan 21 poin pada klasemen sementara kualifikasi Euro 2020.