Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Kosovo vs Inggris: Terjadi Pembantaian!

Senin, 18 November 2019 02:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @UEFAEURO
Harry Kane mencetak sebiji gol yang membantu Inggris bantai Kosovo di Kualifikasi Euro. Copyright: © Twitter @UEFAEURO
Harry Kane mencetak sebiji gol yang membantu Inggris bantai Kosovo di Kualifikasi Euro.

INDOSPORT.COM – Inggris berhasil menuai kemenangan penting atas Kosovo dengan skor yang sangat mencolok, 4-0 dalam laga terakhir Kualifikasi Euro 2020.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Kosovo yang tak diunggulkan justru mengambil inisiatif untuk menekan Inggris demi mengincar gol cepat. Tetapi setelah menit ke-10, perlahan Inggris berhasil ke luar dari tekanan dengan sebuah peluang hasil kombinasi Sterling dan Chilwell yang ternyata masih gagal.

Sejumlah peluang emas pun berhasil didapatkan Inggris setelah itu hingga akhirnya Harry Winks berhasil membuka skor di menit ke-32 memanfaatkan asis dari Chamberlain. Kosovo mencoba membalas tetapi selalu gagal sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Inggris.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, kondisinya ternyata tetap sama dengan Kosovo memiliki sejumlah peluang namun kualitas yang tidak terlalu baik membuat mereka selalu gagal memanfaatkannya. Sebaliknya justru Inggris yang berhasil mencetak gol keduanya melalui Harry Kane di menit ke-79.

Penderitaan Kosovo semakin menjadi setelah Rashford berhasil menyumbangkan golnya yang membuat Inggris menjauh 3-0 di menit 83. Seakan tak merasa puas, Inggris kembali berhasil memperbesar keunggulannya melalui Mason Mount di injury time.

Hingga penderitaan berakhir skor tetap 4-0 yang menjadi bukti pembantaian Inggris terhadap Kosovo.

Susunan Pemain

Kosovo (4-3-3): Arijanet Muric; Mergim Vojvoda, Amir Rrahmani, Fidan Aliti, Benjamin Kolloli; Bersant Celina, Ibrahim Dresevic, Valon Berisha; Florent Hadergjonaj, Atdhe Nuhiu, Milot Rashica.

Inggris (4-3-3): Nick Pope; Trent Alexander-Arnold, Harry Maguire, Tyrone Mings, Ben Chilwell; Harry Winks, Declan Rice, Alex Oxlade-Chamberlain; Callum Hudson-Odoi, Harry Kane, Raheem Sterling.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%