Liga Inggris

Pasca Diserang Fans Timnas Inggris, Joe Gomez 'Ditendang' Balik ke Liverpool

Minggu, 17 November 2019 20:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Nasib sial menimpa pemain Liverpool, Joe Gomez (kiri), dalam pertandingan bersama Timnas Inggris vs Montonegro pada Jumat (15/11/2019) dini hari WIB. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Nasib sial menimpa pemain Liverpool, Joe Gomez (kiri), dalam pertandingan bersama Timnas Inggris vs Montonegro pada Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Nasib sial menimpa pemain Liverpool, Joe Gomez, dalam pertandingan bersama Timnas Inggris vs Montonegro pada Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Joe Gomez yang masuk sebagai pemain pengganti disoraki oleh fans Timnas Inggris.

Sorakan dari suporter Timnas Inggris tersebut akibat ulahnya berkelahi dengan rekan setim Raheem Sterling. Akibat perkelahian tersebut Raheem Sterling dikeluarkan dari skuat Inggris untuk menghadapi Montonegro.

Dalam laga kontra Montonegro, Timnas Inggris sukses menang telak dengan skor 7-0.

Namun Joe Gomez harus 'ditendang' balik ke Liverpool karena mengalami cedera dalam sesi latihan seusai pertandingan. Joe Gomez harus absen membela Timnas Inggris menghadapi Kosovo.

Dilansir dari mirror.co.uk, tak hanya Joe Gomez yang bakal absen tetapi juga ada nama Jordan Henderson. Ia mengalami infeksi menular yang membuatnya harus meninggalkan skuat asuhan Gareth Southgate.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%