Bola Internasional

Sebut Nama Raheem Sterling, Timnas Kosovo Punya Cara 'Kejam’ Taklukkan Inggris

Minggu, 17 November 2019 09:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @MailSport
Raheem Sterling jadi salah satu pemain Timnas Inggris yang harus diwaspadai Kosovo di laga pamungkas Kualifikasi Euro 2020. Copyright: © Twitter @MailSport
Raheem Sterling jadi salah satu pemain Timnas Inggris yang harus diwaspadai Kosovo di laga pamungkas Kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Sebut nama Raheem Sterling, pelatih Timnas Kosovo, Bernard Challandes, mengaku telah mengantongi cara menaklukkan Timnas Inggris di laga pamungkas Kualifikasi Euro 2020, Senin (18/11/19) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Raheem Sterling akhirnya dipanggil kembali oleh Gareth Southgate untuk tampil memperkuat Timnas Inggris menghadapi Kosovo esok dini hari.

Sepeti diketahui, Sterling dihukum dikeluarkan dari skuat saat mengalahkan Montenegro 7-0 pada Jumat lalu lantaran terlibat cekcok dengan rekan setimnya, Joe Gomez, saat latihan.

Kehadiran kembali Sterling diyakini oleh pelatih Kosovo, Challendes, jadi sebuah ancaman. Pasalnya, Sterling merupakan salah satu pemain yang paling ditakuti di skuat Three Lions.

“Bagi kami, itu (kehadiran Sterling) bukanlah kabar baik. Jika Sterling bermain, dia adalah salah satu yang terbaik di posisinya,” kata Challendes dilansir dari Daily Mail.

“Saat laga pertama kami di Inggris, Sterling memiliki banyak ruang gerak, mustahil untuk menghentikannya,” imbuhnya.  

“Jadi, satu-satunya solusi, kami akan mematahkan kakinya,” tukas Challendes dengan nada bercanda.

Pada laga sebelumnya di Kualifikasi Euro 2020, Inggris pesta gol saat menghadapi Montenegro. The Three Lions mengalahkan Montenegro dengan skor 7-0.

Hasil tersebut memastikan Timnas Inggris lolos ke putaran final Euro 2020 setelah menjadi pemuncak Grup F babak kualifikasi dengan perolehan 26 poin.

Sementara Kosovo hanya puas menghuni posisi ketiga klasemen sementara. Ini membuat mereka tidak bisa lolos secara langsung ke Euro 2020 karena harus melalui babak playoff yang akan digelar Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%