Bola Internasional

Cekcok dengan Rekan di Timnas, Begini Reaksi Sterling Ketika Gomez Dihina Fans

Jumat, 15 November 2019 13:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raheem Sterling berikan reaksi ke rekannya di Timnas Inggris, Joe Gomez yang dihina fans. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raheem Sterling berikan reaksi ke rekannya di Timnas Inggris, Joe Gomez yang dihina fans.

INDOSPORT.COM - Raheem Sterling sempat memberikan reaksi kepada Joe Gomez yang mendapat makian dari fans Timnas Inggris di kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11/19).

Gomez diketahui mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari fans ketika diturunkan di sisa 20 menit pertandingan. Melihat rekan yang sempat diajaknya ribut mendapat reaksi negatif, Sterling kedapatan telah memberikan tepuk tangan seolah memberikan dukungan pada Gomez terkait kejadian ini.

Reaksi tepuk tangan ini sendiri dilakukan Sterling ketika berada di bangku penonton usai dicoret dari skuat Timnas Inggris karena tindakannya yang melukai wajah Gomez beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya cekcok antara dua pemain Timnas Inggris ini bermula ketika masing-masing membela klub sepak bola di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Sterling membela Manchester City, sementara Gomez membela Liverpool.

Pada laga kemenangan Liverpool dengan skor 3-1 itu sempat terjadi insiden dorongan antara kedua pemain. Gomez sempat membuat Sterling tersulut emosi ketika mencoba merebut bola.

Adu mulut keduanya pun tidak terhindarkan, saking marahnya Sterling bahkan sempat melakukan aksi fisik yang melukai wajah Gomez. Meski demikian sempat tersirat kabar jika hubungan keduanya telah membaik usai kejadian panas itu.

Terlepas dari itu, Timnas Inggris mampu menang besar pada laga kualifikasi Euro melawan Montenegro. Pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium itu berakhir dengan skor 7-0 sekaligus membuat The Three Lions sukses menjadi juara grup A di babak kualifikasi Euro dengan torehan 18 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%