Liga Inggris

Cekcok Sampai Anaknya Terluka, Ayah Joe Gomez Tak Mau Salahkan Sterling

Kamis, 14 November 2019 12:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pertikaian Joe Gomez dengan Sterling di laga Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/19) Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pertikaian Joe Gomez dengan Sterling di laga Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/19)

INDOSPORT.COM - Perseteruan antara dua bintang klub Liga Inggris asal Liverpool, Raheem Sterling dan Manchester City, Joe Gomez berlanjut ke Timnas Inggris. Melihat perseteruan itu, Ayah Joe Gomez, Augustus tak mau menyalahkan Sterling.

Raheem Sterling dan Joe Gomez awalnya cekcok dalam laga Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Tapi, cekcok itu berlanjut saat sesi latihan Timnas Inggris.

Akibat perseteruan itu, Joe Gomez terluka di bagian wajahnya. Meski demikian, Ayah Joe Gomez mengatakan bahwa perseteruan itu normal dan ia tak mau menyalahkan Sterling.

"Dia (Gomez) tak mengharapkan keributan itu, dia bisa menahan diri. Dia baik-baik saja, hanya terdapat goresan di wajahnya," ucap Augustus dikutip dari Metro Sports.

"Perseteruan itu bukan salah Raheem Sterling, Fans telah membuatnya gelisah dan ia melakukan hal itu karena merasa frustasi," tambahnya.

Lebih lanjut, Augustus mengatakan bahwa perseteruan itu terjadi karena tekanan dalam sepak bola. Bahkan ia menyebutkan Gomez bisa saja berbuat seperti Sterling jika Liverpool mengalami kekalahan.

Sementara itu, usai pertengkaran ini Raheem Sterling dicoret dari skuat The Three Lions untuk menghadapi Montenegro. Sterling pun sudah meminta maaf dan kedua pemain ini telah berlatih bersama dengan Timnas Inggris.