Liga Indonesia

Tiba Lebih Awal di Bali, Persiraja Banda Aceh Serius Tatap Semifinal Liga 2

Senin, 18 November 2019 20:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2019. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh menjadi tim pertama yang tiba di Bali. Laskar Rencong siap menatap pertarungan semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/19), mendatang.

Pasukan Hendri Susilo tiba di Bali, Minggu (17/11/19) sore. Mereka menginap di salah satu hotel di wilayah Kuta, Badung. Dua hari ini, Mukhlis Nakata dan kolega diberi waktu istirahat.

"Kami sengaja tiba lebih awal di Bali, bukan untuk jalan-jalan. Kami ingin pemain mendapat waktu istirahat lebih, sekaligus adaptasi dengan cuaca di Bali," ucap pelatih Persiraja, Hendri Susilo, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (18/11/19).

Dari deretan skuat yang dibawa, terdapat nama Husnuzhon. Gelandang serang yang juga anggota aktif TNI AD ini mengalami cedera hamstring saat melakoni babak 8 Besar Liga 2 2019 di Sidoarjo.

Hendri Susilo mengatakan Husnuzhon tetap dibawa karena ada peluang untuk pulih. Dia memiliki waktu panjang untuk pemulihan karena absen dalam laga melawan Sriwijaya FC.

"Hari ini dia juga terapi lagi di sini. Semoga saat laga semifinal nanti, Husnuzhon bisa tampil," tutur mantan pelatih PSPS Riau ini.

Persiraja Banda Aceh dijadwalkan menjalani latihan perdana di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Selasa (19/11/19). Latihan akan digelar pukul 15.00 WIB, menyesuaikan waktu pertandingan semifinal Liga 2 2019.