Liga Spanyol

Belum Semusim di Madrid, Eden Hazard Puji Karim Benzema Setinggi Langit

Selasa, 19 November 2019 18:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Anadolu Agency/GettyImages
Pemain asal klub LaLiga Spanyol, Real Madrid yaitu Eden Hazard memberikan pujian setinggi langit untuk rekan setim, Karim Benzema. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Pemain asal klub LaLiga Spanyol, Real Madrid yaitu Eden Hazard memberikan pujian setinggi langit untuk rekan setim, Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Pemain asal klub LaLiga Spanyol, Real Madrid yaitu Eden Hazard memberikan pujian setinggi langit untuk rekan setim, Karim Benzema.

Eden Hazard menyebut kalau Real Madrid merupakan klub LaLiga Spanyol paling beruntung karena memiliki Karim Benzema.

Eden Hazard yang merupakan pemain sepak bola asal Belgia menganggap kalau Karim Benzema adalah striker terbaik di dunia.

"Setelah bermain dengannya selama tiga atau empat bulan, saya pikir, saat ini, dia adalah striker terbaik di dunia," ucap Eden Hazard dilansir dari Marca.

Belum ada semusim bermain bersama Real Madrid, Eden Hazard, sudah sangat dekat dengan Karim Benzema.

Bahkan ia sangat merasakan dengan masalah yang menimpa Karim Benzema sehingga tidak dipanggil lagi di Timnas Perancis karena kasus Valbuena.

Bahkan eks pemain Chelsea itu menganggap kalau Timnas Perancis menjadi lemah karena tidak ada Benzema di dalamnya.

"Aku merasakannya. Selalu lebih mudah untuk bermain melawan tim yang tidak memiliki Benzema di dalamnya." kata Hazard.

Memang kasus tersebut membuat Karim Benzema tidak dipanggil Timnas Perancis sejak 2015 silam. Sejak saat itu Karim Benzema hanya fokus untuk bermain di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid.