Bola Internasional

Bukan Malaysia dan Indonesia, Inilah Tim yang Disebut FIFA Bakal Untung Besar Malam Ini

Selasa, 19 November 2019 15:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Malaysia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ternyata tidak dianggap oleh FIFA sebagai partai menguntungkan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Malaysia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ternyata tidak dianggap oleh FIFA sebagai partai menguntungkan.

INDOSPORT.COM - Laga Malaysia vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ternyata tidak dianggap oleh FIFA sebagai partai menguntungkan.

Dilansir dari livesportasia, ada empat tim selalin Malaysia dan Timnas Indonesia yang mendapatkan sorotan serius dari FIFA di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Federasi sepak bola dunia tersebut menyorot empat tim yaitu Suriah, Qatar, Irak dan Vietnam bakal untung besar bila berhasil menang di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019) malam.

Hal itu karena Suriah, Qatar, Irak dan Vietnam menjadi tim yang paling mengesankan di putaran pertama dengan sukses menjadi pemuncak klasemen sementara.

Bila mereka kompak memperoleh kemenangan, maka akan memangkas poin dengan peringkat di bawahnya dan semakin kokoh di puncak.

Namun, satu tim yang paling mendapatkan pujian dari FIFA adalah Suriah karena sukses menang dalam empat laga beruntun.

Bahkan, Suriah sempat membuat China menyerah 1-2 dan memaksa pelatih Marcelo Lippi mundur dari Negeri Tiongkok.

Sementara itu meski laga Malaysia vs Timnas Indonesia tidak mempengaruhi klasemen tetapi pertadingan ini layak untuk ditonton.

Malaysia dan Timnas Indonesia merupakan rival sengit dan laga malam nanti akan bertajuk mempertaruhkan harga diri.

Timnas Indonesia mengusung misi balas dendam karena pada pertemuan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 kalah 2-3 dari Malaysia.

Pertandingan Timnas Indonesia dijamu Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Bukit Jalin, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) pukul 19.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%