Liga Italia

Bukan AC Milan, Tim Rival Serie A Italia Resmi Datangkan Ibrahimovic?

Selasa, 19 November 2019 17:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthew Aston/GettyImages
Bukan ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan resmi gabung tim rival Serie A Italia, Bologna. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Bukan ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan resmi gabung tim rival Serie A Italia, Bologna.

INDOSPORT.COM - Striker kawakan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan bergabung ke klub Bologna selaku rival raksasa Serie A Italia, AC Milan usai resmi hengkang dari LA Galaxy.

Spekulasi ini berkembang usai pihak Bologna dikabarkan tengah memberikan tawaran kepada eks striker Manchester United itu. Hal ini rupanya juga dibenarkan oleh direktur olahraga Rossoblu, Riccardo Bignon, yang menyebut pihaknya tengah melakukan perbincangan dengan Ibrahimovic.

Pihak Bologna cukup yakin bisa mendapatkan jasa striker berusia 38 tahun itu mengingat hubungan terdahulunya dengan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Sebelumnya Ibrahimovic dan Mihajlovic sempat bekerjasama di tim Inter Milan.

"Beberapa bulan terakhir, Ibra dan Mihajlovic kerap melakukan perbincangan terkait karier dan masa depan. Kami tidak tahu akan masa depan apa yang menuntun Ibra, segalanya bergantung padanya," ujar Riccardo dilansir laman berita The Sun.

"Ide untuk membuat dia (Ibrahimovic) bergabung dengan Bologna merupakan hal yang menarik. Sempat ada saling bincang antara keduanya, dan jika dia ingin kembali ke Italia kami siap untuk menerimanya," tutupnya.

Bologna sendiri dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Ibrahimovic karena cukup tertekan di Serie A Italia musim ini. Bagaimana tidak, tim yang bermarkas di Stadio Renato Dall'Ara itu hanya mampu menempati posisi 15 di klasemen, selisih tiga peringkat dari zona degradasi.

Tak ayal mereka cukup yakin untuk datangkan Ibrahimovic agar bisa selamat musim ini. Bologna sendiri dikabarkan cukup optimis bisa memboyong sang bintang di bursa transfer Januari mendatang.

Sementara di sisi lain pernah memiliki masa-masa indah bersama tampaknya membuat AC Milan juga berminat memboyong Ibrahimovic ke San Siro. Apalagi, karena tumpulnya lini serang Rossoneri sepanjang Serie A musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%