Bola Internasional

Jelang Malaysia vs Indonesia, Osas Saha Usung Misi Balas Dendam

Selasa, 19 November 2019 17:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osas Saha kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osas Saha kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia, Osas Saha menilai tidak ada kata lain selain bertarung saat Indonesia menghadapi Timnas Malaysia pada partai kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19) malam. Baginya ia ingin membalas kekalahan Indonesia atas Malaysia di leg pertama.

Timnas Indonesia datang dengan catatan belum pernah menang sekalipun di babak penyisihan ini. Sedangkan Malaysia baru saja mengalahkan tim kuat Thailand dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di tempat yang sama, Kamis (14/11/19) lalu. 

Namun untuk laga nanti menjadi ambisi tersendiri bagi Osas Saha. Striker milik klub Liga 1, PS Tira Persikabo tersebut hanya mengusung satu misi, yakni menang.

"Lawan Malaysia tentu kita hanya satu, yakni fight," tegas Osas.

Bukan tanpa alasan bagi Osas begitu ambisius jelang laga ini. Sebab ia ingin membalas kekalahan 2-3 Timnas Indonesia saat menjamu Malaysia di leg pertama.

"Kita mau membalas kekalahan kita di GBK. Jadi kita akan fight untuk menang," tukas ia.

Saat ini Timnas Indonesia berada di dasar klasemen sementara tanpa meraih satu poin pun. Sedangkan Malaysia berada di posisi keempat dengan poin 6 atas dua kali kemenangan.