Bola Internasional

Penyesalan Bintang Persib Bandung Usai Timnas Indonesia Dipermalukan Malaysia

Selasa, 19 November 2019 23:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Febri Haryadi tak dapat menutupi kekecewaannya pasca gagal membawa Timnas Indonesia menang atas Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kekecewaan Febri bertambah usai ia gagal memaksimalkan banyak peluang yang ia miliki di sepanjang pertandingan Malaysia vs Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia memang harus kembali menelan kekalahan di laga kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022. Bermain di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia.

Meski menelan kekalahan, Timnas Indonesia sejatinya mampu memberikan perlawanan. Bukan di awal laga melalui aksi Febri Haryadi, Timnas Indonesia memiliki banyak peluang.

Sayang usaha pemain Persib Bandung ini belum menemui hasil. Disinggung hal ini, Febri mengaku memang kehilangan momentum saat ingin mencetak gol.

"Ya saya dapat peluang di babak pertama di menit-menit 20an ya. Tapi kembali kata coach tadi, momentum yang mungkin kurang bisa saya maksimalkan sehingga tidak terjadinya gol," buka Febri.

Tak hanya kehilangan momen, Febri mengakui memang melakukan kesalahan di laga tadi. Kesalahan inilah yang membuat ia gagal memberikan gol untuk Timnas Indonesia.

"Tapi ya memang saya lambat di moment itu, jadi tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada," tukas ia.

Dengan kekalahan ini, skuat yang dipimpin oleh Yeyen Tumena di laga ini pun masih terpuruk di dasar klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, belum dapat poin sama sekali.

Sementara Malaysia, usai mengalahkan Timnas Indonesia, mereka merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mengantongi 9 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%