Liga Inggris

Sang Agen Bantah Pep Guardiola Mulai Tak Betah di Manchester City

Selasa, 19 November 2019 14:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pep Guardiola disebut masih betah di klub Liga Inggris, Manchester City dan menghormati kontraknya hingga tahun 2021 mendatang. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola disebut masih betah di klub Liga Inggris, Manchester City dan menghormati kontraknya hingga tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM – Pep Guardiola dikabarkan mulai tak betah melatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City. Namun rumor tersebut mendapat bantahan dari agen guardiola, Josep Maria Orobitg.

Menurut Orobitg, Pep Guardiola hingga saat ini merasa bahagia di Manchester City. Ia pun disebut sangat menghormati kontrak bersama The Citizens yang baru berakhir pada 2021 mendatang.

“Beberapa hari lalu saya berbicara dengan Guardiola dan semuanya masih sama. Dia merasa baik-baik saja di Manchester City. Dia masih memiliki kontrak di sana hingga 30 Juni 2021,” tutur Josep Maria Orobitg, dikutip dari laman sepak bola internasional Caught Offside.

Meski menyebut Pep Guardiola masih betah di Manchester City, tetapi Orobitg belum bisa memastikan masa depan eks pembesut Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

“Di sepak bola tidak ada yang pasti. Tidak ada seseorang yang mengontak saya terkait masa depan Guardiola. Hanya beberapa media yang menghubungi saya,” tandasnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor mengenai Pep Guardiola yang tak betah di Manchester City memang terus merebak. Kabar itu kian memanas karena Bayern Munchen dilaporkan berencana memboyong kembali juru taktik asal Spanyol tersebut.

Pep Guardiola sendiri menangani Manchester City sejak tahun 2016 lalu. Bersama The Citizens, Guardiola sukses meraih dua gelar juara Liga Inggris, satu Piala FA, dan dua trofi Piala Liga Inggris.