Bola Internasional

Kualifikasi Euro 2020: Usai Dibantai Italia, Pelatih Armenia Ingin Mengundurkan Diri

Selasa, 19 November 2019 10:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FFA.am
Abraham Khashmanyan siap mundur usai Armenia dikalahkan Italia di Kualifikasi Euro 2020. Copyright: © FFA.am
Abraham Khashmanyan siap mundur usai Armenia dikalahkan Italia di Kualifikasi Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Armenia, Abraham Khashmanyan, berencana mengundurkan diri usai timnya dibantai 1-9 dari Italia di ajang Kualifikasi Euro 2020, Selasa (19/11/19).

Seperti diketahui, Abraham Khashmanyan merupakan pelatih ketiga yang menangani Timnas Armenia selama Kualifikasi Euro 2020 ini. Namun sayangnya, ia memulai debut dengan catatan tak manis.

Pada debutnya, Armenia kalah dari Yunani. Lebih pahit lagi, Di pertandingan kedua, mereka kemudian kalah memalukan dari Italia dengan skor 1-9.

Abraham Khashmanyan mengakui bahwa kekalahan dari Italia ini mencerminkan sepak bola Armenia memang kurang bagus. Bahkan, saat mengambil tanggung jawab menjadi pelatih, ia mengakui bakal menghadapi situasi sulit.

"Dari saat saya mengambil pekerjaan ini, saya mengatakan ini akan menjadi situasi sulit. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini dan kami datang ke sini tanpa begitu banyak bakat di tim," ucap Khashmanyan, dikutip dari laman berita sepak bola Football Italia.

"Jika federasi menganggap ini semua salah saya, maka saya akan mengundurkan diri besok. Jika tidak, maka saya harus merombak tim ini," tambahnya.

Sementara itu, berkat hasil ini Italia sukses mencatatkan rekor sempurna di Kualifikasi Euro 2020. Gli Azzurri, berhasil mencatatkan 10 kemenangan dan memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%