Liga Italia

Berkat Sahabat Dekat, Moise Kean Terima Tawaran Pinjaman AS Roma?

Rabu, 20 November 2019 11:56 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© goal.com
Moise Kean berpeluang besar merapat ke AS Roma pada musim dingin mendatang. Copyright: © goal.com
Moise Kean berpeluang besar merapat ke AS Roma pada musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COMMoise Kean dikabarkan tidak betah berada di Everton meski belum genap separuh musim. Dari beberapa klub peminat di Serie A Italia, AS Roma dirumorkan menjadi tim kandidat terkuat yang mampu memboyongnya.

Dilansir dari Calciomercato, AS Roma tertarik memboyong Kean untuk menambah kedalaman skuat. Meski Giallorossi punya banyak pemain di lini depan, mereka kini tak punya banyak pilihan karena sedang dihantam badai cedera.

AS Roma diperkirakan bisa memboyong Kean dengan status pinjaman. Seperti yang kerap dilakukan, Roma akan membeli Kean di akhir musim 2019/20. Pemain muda asal Italia itu sendiri memiliki banderol 30 juta euro.

Selain itu, Kean juga memberikan isyarat ketertarikan untuk bergabung ke AS Roma. Pasalnya, Roma memiliki sosok Nicolo Zaniolo. Sekedar informasi, Moise Kean adalah sahabat Zaniolo, yang juga pernah bermain bersama, di Timnas Italia U-19.

Roma tentu bisa diuntungkan dengan hubungan baik keduanya. Nicolo Zaniolo sendiri adalah salah satu pemain penting AS Roma musim ini. Ia telah menciptakan lima gol dari 16 penampilan di Serie A Italia dan Liga Europa.

Selain AS Roma, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan Moise Kean. Namun, Milan lebih memilih mendatangkan striker murni di musim dingin nanti. Rossoneri ingin mencari alternatif Krzysztof Piatek yang sedang kesulitan mencetak gol.

Moise Kean sendiri baru berseragam Everton pada awal 2019/20. Pemain berusia 19 tahun ini hanya sering masuk sebagai pengganti meski telah mengemas 10 penampilan di Liga Inggris. Minimnya menit bermain itu membuatnya gusar ingin segera pindah.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%