Liga Italia

Ngebet Permanenkan Chris Smalling, Ini Langkah Nekat AS Roma

Selasa, 19 November 2019 13:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Berita Liga Italia: AS Roma kabarnya benar-benar ingin mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Berita Liga Italia: AS Roma kabarnya benar-benar ingin mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan meminta Chris Smalling membantu mereka melancarkan proses negosiasi dengan Manchester United.

AS Roma saat ini dikabarkan sangat ingin mempermanenkan Chris Smalling yang mereka pinjam dari Manchester United. Menurut Tiziano Pasquali, perantara transfer AS Roma dengan Manchester United, menyebut pihak I Lupi sudah membuat tawaran.

Akan tetapi, pihak Manchester United masih belum menanggapi tawaran yang masuk dari AS Roma perihal mempermanenkan Chris Smalling.

"Sudah ada negosiasi, tetapi belum ada jawaban. Saat ini kami sedang menunggu jawaban itu," kata Tiziano Pasquali, dikutip dari berita Liga Italia laman Football Italia.

Lebih lanjut, Pasquali mengatakan bahwa suksesnya transfer permanen yang akan dilakukan AS Roma tergantung keinginan dari Smalling sendiri. Oleh sebab itu, pihak klub meminta bantuannya jika Smalling ingin bertahan di klub.

"Semua tergantung yang diinginkan Smalling, keinginan pemain itu penting. Awalnya dia tidak menemukan banyak kesempatan, tapi bermain di Roma menjadi berkah untuknya," tambahnya.

Lebih lanjut, Pasquali mengatakan bahwa Chris Smalling memiliki pemahaman yang baik dalam hal taktis serta teknis di sepak bola Italia. Sehingga, ia cepat beradaptasi di AS Roma.

Smalling memang tampil apik usai dipinjam AS Roma dari Manchester United. Ia sudah bermain di delapan penampilan di Serie A Italia musim ini dan mencetak satu gol.