Liga Inggris

Berkhianat, Penggemar Chelsea Siapkan Atribut Khusus Jose Mourinho

Rabu, 20 November 2019 21:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Jose Mourinho (kanan) akan diberikan atribut khusus dari penggemar Chelsea atas pengkhianatannya yang menerima tawaran Tottenham Hotspur Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho (kanan) akan diberikan atribut khusus dari penggemar Chelsea atas pengkhianatannya yang menerima tawaran Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Ditunjuknya Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino, menimbulkan luka mendalam bagi penggemar mantan tim yang pernah diasuhnya, Chelsea.

Melansir dari akun Twitter komunitas fans The Blues bernama We Are The Shed, para suporter Chelsea dilaporkan akan memberikan atribut khusus yang ditujukan kepada mantan pelatihnya tersebut.

Dalam unggahannya, komunitas penggemar Chelsea ini tengah membicarakan mengenai spanduk yang akan dibawa pada saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang untuk menyindir Jose Mourinho.

Dilaporkan komunitas fans Chelsea akan membuat spanduk bergambar Frank Lampard dengan tulisan 'The Special One'. Hal ini dianggap sebagai sindiran kepada sosok Mourinho.

Seperti diketahui, julukan The Special One merupakan julukan yang melekat pada diri Mourinho. Julukan tersebut menempel padanya saat ia pertama kali didapuk sebagai pelatih Chelsea pada 2004 silam.

Nama Jose Mourinho sendiri tengah menjadi buah bibir atas terpilihnya ia sebagai pelatih Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino. Hal ini dianggap sebagai pengkhianatan oleh fans Chelsea mengingat rivalitas kedua klub sebagai tim sepak bola yang berbasis di London, Inggris.