Bola Internasional

Blunder Fatal Yanto Basna di Laga Malaysia vs Timnas Indonesia Disorot Media Amerika Serikat

Rabu, 20 November 2019 01:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© www.foxsportsasia.com
Blunder Yanto Basna di pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia, Selasa (19/11/19) malam WIB disorot oleh media asing. Copyright: © www.foxsportsasia.com
Blunder Yanto Basna di pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia, Selasa (19/11/19) malam WIB disorot oleh media asing.

INDOSPORT.COM - Blunder Yanto Basna di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia disorot oleh media Amerika Serikat, Selasa (19/11/19) malam WIB.

Yanto Basna yang saat pertandingan Malaysia vs Timnas Indonesia mengemban jabatan kapten melakukan kesalahan yang berakibat gol kedua untuk Harimau Malaya di dalam kotak penalti.

Yanto Basna coba mengamankan bola liar yang memang akan segera keluar lapangan. Tapi penyerang Malaysia, Safawi Rasid mengganggu konsentrasi bek yang kini bermain di Liga Thailand bersama Sukhothai FC itu.

Bola belum keluar saat Safawi mengambil alih bola dan langsung melepaskan sepakan yang tak bisa digagalkan oleh kiper Timnas Indonesia, Muhammad Ridho.

Gol tersebut pun membuat Malaysia menambah keunggulan menjadi 2-0 dan Timnas Indonesia pun tak bisa mengejar hingga pertandingan berakhir.

Membuat Timnas Indonesia makin tertinggal, blunder fatal Yanto Basna yang menjadi gol kedua Malaysia itu pun disorot oleh media asing asal Amerika Serikat, Fox Sports.

© www.foxsportsasia.com
Blunder Yanto Basna di pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia, Selasa (19/11/19) malam WIB disorot oleh media asing. Copyright: www.foxsportsasia.comBlunder Yanto Basna di pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Timnas Indonesia, Selasa (19/11/19) malam WIB disorot oleh media asing.

"Video: Blunder fatal Yanto Basna membuat Safawi Rasid mencetak gol kedua Malaysia saat menghadapi Timnas Indonesia," tulis judul besar dari artikel Fox Sports.

Takluk 2-0 dari Malaysia, Timnas Indonesia pun mencatat kekalahan kelima di sepanjang Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Tentu, kalah 5 kali kita tak punya harapan lagi untuk lolos.

Skuat Garuda yang diasuh oleh Yeyen Tumena di laga ini pun masih terpuruk di dasar klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, belum dapat poin sama sekali.

Sementara Malaysia, usai mengalahkan Timnas Indonesia, mereka merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mengantongi 9 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%