Liga Italia

Cari Alternatif Donnarumma, Inter Milan Punya Rencana Unik untuk Kiper Udinese

Rabu, 20 November 2019 16:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gilabola.com
Klub Serie A Liga Italia Inter Milan tengah meminati kiper Udinese, Juan Agustin Musso sebagai alternatif penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Gilabola.com
Klub Serie A Liga Italia Inter Milan tengah meminati kiper Udinese, Juan Agustin Musso sebagai alternatif penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah meminati kiper Udinese, Juan Agustin Musso, sebagai alternatif penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Inter Milan menaruh minat kepada kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk menggantikan penjaga gawang mereka, Samir Handanovic, yang sudah semakin tua (35 tahun).

Alasan kenapa mereka mengincar Donnarumma adalah karena pihak Milan tampaknya sudah tidak berkenan untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Apalagi, dirinya juga saat ini jadi incaran Juventus. Sehingga, banyak spekulasi bahwa Rossoneri memang sudah berniat mendepaknya.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita Sempre Inter, selain mengincar Donnarumma, Inter Milan juga mencari alternatifnya di Udinese, yakni penjaga gawang mereka yang bernama Juan Agustin Musso.

Namun, Nerazzurri punya rencana yang cukup unik jika sukses mendapat Agustin Musso, yaitu dengan membelinya secara permanen, tapi akan meminjamkannya ke Udinese lagi selama satu musim. Hal ini bertujuan agar Handanovic mendapatkan keleluasaan untuk bermain selama satu musim lagi sebelum 'ditendang'.

Meski demikian, besar kemungkinan Inter Milan akan tetap memperjuangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan terlebih dulu. Jika sudah dipastikan bahwa mereka gagal merekrutnya, baru Nerazzurri akan bergerak mendekati Udinese untuk membicarakan transfer Juan Musso.

Juan Agustin Musso sendiri baru memperkuat Udinese pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut ia sudah dimainkan sebanyak 42 kali dan mampu mencetak clean sheets sebanyak 12 kali.