Liga Inggris

Eks Tottenham Hotspur Lontarkan Komentar Sinis soal Pemecatan Pochettino

Rabu, 20 November 2019 11:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino dipecat oleh klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dari kursi  pelatih. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino dipecat oleh klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dari kursi pelatih.

INDOSPORT.COM - Eks pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Gary Lineker buka suara terkait pemecatan Mauricio Pochettino. Lineker mengucapkan komentar sinis.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur. Mereka secara resmi memecat pelatihnya, Mauricio Pochettino karena perfora buruk klub sejak awal musim 2019/20.

Dalam pernyataan resmi klub, Rabu (20/11/19) dini hari WIB, Tottenham mengonfirmasi pemecatan Mauricio Pochettino besama tiga asistennya, yakni Jesus Perez, Miguel D'Agostino, dan Antoni Jimenez.

Mengetahui pemecatan Pochettino, Gary Lineker kemudian memberikan komentar sinis melalui akun media sosial Twitternya. Ia menuliskan secara gamblang bahwa Tottenham tidak akan menemukan pengganti yang lebih baik untuk menggantikan Pochettino.

"Mauricio Pochettino telah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Dia telah membantu klub untuk memikul beban berat selama bertahun-tahun. Selamat untuk mencari penggantinya yang lebih baik, tapi itu tak akan terjadi," tulis Lineker.

Komentar sinis Lineker ini seperti merujuk bahwa Pochettino adalah pelatih yang tepat dan sukses saat dirinya menangani Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Pochettino bergabung ke Tottenham sejak 2014 silam. Eks pelatih Southampton itu sudah memimpin 293 laga bersama Tottenham dengan rekor 159 kemenangan, 62 imbang, dan 72 kalah dengan presentase kemenangan 54,3 persen.

Bahkan Mauricio Pochettino musim lalu sukses mencatatkan sejarah dengan membawa Tottenham Hotspur ke final Liga Champions musim lalu, walau di laga puncak itu meeka kalah dari Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%